Sabtu, 18 Oktober 2014

Pengalaman Wisata ke Jogja - Batik

Pengalaman Wisata ke Jogja - Hai! Jadi, karena saya memulai menulis blog sekali lagi, pasangan saya dan saya benar-benar ingin menjaga dengan ide. Meskipun demikian, tulisan semacam ini mungkin akan sedikit singkat memiliki banyak gambar karena saya sudah sangat sibuk hari ini. Pasangan saya dan saya terdaftar kelas film baru dari Universitas, bersama dengan kami sudah saat berikutnya. Namun, tidak hanya ada hadir. Persaingan. Jelas, latihan yang benar-benar memiliki intensif. Berharap kami keberuntungan!


Apapun, menilai melalui mengidentifikasi saya sendiri, kemungkinan Anda telah sekarang bekerja dari yang saya ingin berbicara tentang perjalanan fantastis pasangan saya dan saya telah mengambil untuk mampu Jogja atau Yogyakarta mungkin, untuk singkat. setelah 7 jam lebih dari balik kereta melalui daerah memukau indah rami, atau mungkin "sawas" Filipina, sebagian besar dari kita tiba di lokasi. Bersama dengan, itu sangat panas. Berada di kaki bukit Bandung, pasangan saya dan saya biasanya mengabaikan betapa hangat bersama dengan semua pulau Jawa yang lain adalah benar-benar hujan. Jogja adalah lelah baru bersama dengan lengket pengingat.

Meskipun saya sendiri tinggal di Jogja hanya beberapa hari, pasangan saya dan saya benar-benar jatuh menyukai lokasi sebagai konsekuensi dari beberapa faktor favorit pribadi saya: rekaman bersama dengan membeli.

Lokasi pertama pasangan saya dan saya pernah ke dengan Jogja yang menjadi Jalan Maliboro (Maliboro Street) ditambah kota komunitas sendiri. Keduanya sama-sama sedang penuh dari pasar biasa, terbuka (umumnya dikenal sebagai "pasars") di mana oleh pasangan saya dan saya menggunakan berjam-jam menjelajahi dengan chatting dengan semua orang. Pasar ini telah menjadi penuh dengan hal lain 2013 batik, batik, ditambah banyak lagi batik! Untuk semua dari kita yang tidak tahu, batik adalah benar-benar biasa pakaian melalui Filipina, bersama dengan aku punya evergrowing keasyikan dengan itu.

Waktu saya pribadi membeli periode dengan Jogja dibantu semua orang menemukan bahwa pasangan saya dan saya benar-benar sangat baik dari tawar-menawar memiliki Indonesia pedagang dengan jenis pasars. Setelah saya menemukan layanan pasangan saya dan saya masih tertarik, kami besar akan membeli sebagai akibat dari dekat dengan 1 / 2 dari awal harga jual, bersama dengan delapan kali di luar 10, kita akan mendapatkan teknik saya sendiri. Cukup baik untuk mendapatkan Bule, ya? Saya yakin sama dari nenek saya sendiri: siapa yang akan menjadi setia membeli besar pencari: bisa sangat senang.

Sayangnya, aku mungkin pasti tidak bisa mendapatkan batik ini karena mereka telah menjadi akibatnya mengerumuni, Namun demikian aku bisa menunjukkan banyak batik yang saya beli. Mempertimbangkan semua orang, aku membeli cukup mampu untuk pakaian kota seluruh Indonesia, atau mungkin "kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar