Sabtu, 18 Oktober 2014

Asyiknya Wisata Candi di Yogyakarta

Wisata Candi di Yogyakarta - Namun demikian, saya percaya hal terbaik tentang Jogja mungkin perlu benar-benar melakukan Hindu selain wats peribadatan umat Buddha tersebut atau kuil. 50% dari waktu kita di Jogja adalah dikeluarkan menemukan jenis wats atau Kuil, dan mendapatkan itu semua dalam. Orang-orang ini adalah kuno wats atau Kuil, selain Kapan aku jujur hampir tak percaya bahwa ketika saya pada dasarnya mengalami ini. Ternyata lokasi yang Anda hanya belajar tentang dalam Nasional geografis, tidak di mana seseorang membayar kunjungan ke dalam dunia nyata.


Saya tahu tujuan saya adalah untuk tampak seperti dork lengkap dalam artikel ini, meskipun, ketika aku merasa seperti Indianapolis Jones atau bahkan apa-apa. Ketika saya masih cukup beruntung untuk melihat tiga wats atau kuil: alis Hindu kurang populer Putri Boko, Candi Hindu Prambanan, dan juga alis Buddha paling terkenal di planet ini, Borobudur.

Aku benar-benar tidak percaya saya harus mencoba untuk menjelaskan jenis wats atau Kuil, karena kata-kata fakta tidak melaksanakan hak-hak yang tepat ini. Aku akan membiarkan gambar berbicara untuk sendiri. Sedih untuk mengatakan, ketika saya tidak akan memiliki semua jenis gambar yang terhubung dengan Candi Prambanan sebagai akibat dari episode besar dari Candi Borobudur. Ketika saya mengunjungi Borobudur kedua selain Prambanan sehari tunggal, selain ketika saya pergi sedikit konyol menggunakan mengambil foto terhubung dengan Buddha dari Candi Borobudur. Selanjutnya ada jelas episode sedih besar di mana ketika saya dikelilingi dengan Indonesia arah atas alis di sekitar beberapa jam sejak mereka hanya tentang semua diinginkan untuk mempertimbangkan gambar menggunakan Bule.

Biasanya, kita akan menikmati ini diberikan memungkinkan semua orang menginap kami tahun anak bermimpi untuk menjadi seorang selebriti, di sisi lain, hari ini adalah sangat bermandikan matahari, selain ketika saya tidak menggunakan tabir surya. Saya masih sedang mengupas sunburn tiga 2 atau 3 minggu setelah itu. Pada setiap tingkat, sejarah panjang pendek, baterai selama kamera saya meninggal dunia, dan sekali ketika saya pergi ke Candi Prambanan, ketika saya tidak mempertimbangkan gambar. Alright, cukup mengoceh. Daerah dari gambar aku mencapai mempertimbangkan. Menghargai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar