Rabu, 22 Oktober 2014

Berwisata ke Pulau Umang Banten

Pulau Umang di Provinsi Banten adalah sebuah pulau kecil yang sempurna untuk liburan tropis.Terutama jika Anda telah melakukan bisnis di Jakarta, karena Pulau Umang berjarak hanya 4,5 jam berkendara dari kota yang ramai.

Pulau Umang

Pulau pribadi seluas lima hektar dikelola oleh manajemen yang tunggal, Umang Island Resort and Spa, yang menawarkan kenyamanan yang sama sebagai hotel berbintang dengan suasana santai.

Lokasi ini juga strategis untuk alam pejalan kaki, karena itu adalah nearthe Taman Nasional Ujung Kulon, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Pulau Umang juga dilindungi dari badai Laut Jawa Barat, karena ada Tanjung Lesung Panaitan Island Beach di utara dan Barat.

Jadi setiap kali Anda merasa ingin bermalas-malasan di sekitar pantai pasir putih dengan pemandangan di atas air laut jernih, Anda harus mencoba Pulau Umang, dimana keindahan alam dapat memberikan Anda damai dan istirahat.

Cobalah mengunjungi Pulau dayung. Pergi snorkeling, jet ski atau naik banana boat. Resor juga menawarkan sejumlah paket, seharusnya hal itu menarik bagi Anda:


Outbound tantangan

Terletak di daratan atau Pulau Umang, dikelilingi oleh pemandangan alam yang mempesona bukit, hutan, sungai dan laut. Ini menawarkan ruang keluar yang luas untuk program ' kembali ke kegiatan alam. Didukung oleh tim profesional yang kreatif dan berpengalaman dalam pengembangan sumber daya manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar